Sukses

Entertainment

Kata Manajer Soal Isu Kartika Putri Menikah

Fimela.com, Jakarta Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Kartika Putri membuatĀ publik heboh. Bagaimana tidak, perempuan 27 tahun ini seolah mengisyaratkan dirinya telah melepas masa lajang dan menerima pinangan seorang lelaki.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Karput, begitu ia akrab disapa, memajang foto pegangan tangan dengan menuliskan keterangan foto berupa rangkaian kata, 'Alhamdulillah. Halal. Bismillah'. Hal yang kemudian meyakinkan tak sedikit orang.

Ketika kabar ini dikonfirmasi pada manajer Karput, Mira, ia mengaku belum tahu-menahu soal kebenaran perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, itu sudah menikah atau sebaliknya. Pasal, kini Karput masih menjalani ibadah haji di Tanah Haram.

"Pertanyaan yang sama (Karput sudah menikah atau belum) itu juga aku buat. Sesampai (Karput) di Indonesia, apabila benar berita baik, pasti akan berbagi dengan teman teman wartawan ya," tulis Mira lewat pesan singkat padaĀ Bintang.com,Ā Rabu (29/8).

Ya, Kartika Putri memang sekarang diketahui tengah menjalani ibadah haji bersama jutaan Muslim lain di Tanah Suci. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, pemain filmĀ Nenek GayungĀ ini sempat berpamitan.

Ragam Tanggapan Netizen Soal Rumor Pernikahan Kartika Putri

Soal dugaan pernikahan yang telah dilangsungkan Kartika Putri, netizen punya komentar beragam. Sebagian dengan secara terbuka mengucapkan selamat, sementara ada juga yang masih mencari kebenaran dari isu tersebut.

Terselip di antaranya, terdapat pula warga dunia maya yang menerka sosok suami Karput bila sang artis benar menikah. Pasal, belum sebegitu lama sejak Karput disebut telah menikah dan jadi istri kedua dariĀ Habib Usman bin Yahya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading