Sukses

Entertainment

Yeslin Wang Bongkar Puncak Konflik Rumah Tangga dengan Delon

Fimela.com, Jakarta Kurang lebih 7 tahun sudah Delon membina rumah tangga dengan Yeslin Wang. Kabar miring tak pernah terdengar dari pernikahan mereka hingga gugatan cerai Yeslin atas sang penyanyi secara resmi tercatat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat sejak 8 Agustus lalu.

Ya, mahligai pernikahan yang terkesan baik-baik saja itu nyatanya menyimpan api dalam sekam. Tak pernah ada publikasi sebelumnya tentang apa yang terjadi di perjalanan mereka selama berstatus sebagai suami-istri.

Sangat wajah bila akhirnya sebab Delon dan Yeslin memutuskan untuk bubar jalan pun sempat dipertanyakan. Beberapa hal seperti kehadiran anak, soal materi, dan sibuk bekerja, sempat disebut sebagai alasan mereka bercerai.

Namun, semua anggapan itu secara tegas dibantah Delon. Berdasarkan keterangan lelaki 40 tahun tersebut, perpisahannya dengan sang istri dikarenakan perbedaan pendapat yang sudah tak bisa ditoleransi.

Sementara di sisi lain, Yeslin Wang membeberkan puncak konflik rumah tangga dengan Delon. Mulai dari waktu sampai keadaan saat itu, semua tak luput diungkap perempuan bertubuh mungil tersebut.

Puncak Konflik Rumah Tangga Delon-Yeslin Wang

Cobaan di Tahun Lalu Buat Yeslin Wang Mantap Berpisah dari Delon

Sudah Ada Cekcok Sejak Awal Menikah

Tunggu Delon Berubah

Ada Ketidakcocokan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading