Sukses

Entertainment

Ketika Afgan Cover Hits Dewa 19, Aku Disini Untukmu

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan kemampuan vokal dari salah satu solois ternama Indonesia, Afgan. Ia memang dikenal kerap mempersembahkan sederet karya bertema kisah cinta yang manis hingga menyuarakan kegalauan.

Namun kali ini, Afgan hadir dengan sebuah suguhan berbeda. Ya, ia membawakan kembali satu dari sederet hits milik grup musik yang meraih masa kejayaan di era 90-an, Dewa 19, yang bertajuk Aku Disini Untukmu.

Video cover tersebut Afgan bagikan melalui akun Instagram pribadi. Seperti bisa diprediksi, antusiasme publik terutama penggemar setia seketika begitu terasa di media sosial.

Besarnya atensi nampak dari sederet tanggapan dan reaksi yang disampaikan lewat kolom komentar. Mulai dari pujian demi pujian hingga ungkapan kekaguman ditujukan kepada penampilan dan kemampuan vokal Afgan.

Lantas, seperti apa penampilan Afgan ketika membawakan kembali hits Dewa 19, Aku Disini Untukmu? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Afgan Cover Hits Dewa 19

Afgan sukses membuat penggemar histeris lewat video cover dari salah satu hits Dewa 19, Aku Disini Untukmu. Pelantun Sadis tersebut tidak hanya menyuguhkan vokal yang apik, tetapi juga turut menyebut jika Aku Disini Untukmu sebagai salah satu lagu Indonesia terbaik untuknya.

"Nge-cover salah satu lagu Indonesia terbaik menurut gw, "Aku Disini Untukmu" nya Dewa 19," demikian tulis Afgan di kolom keterangan video di Instagram pribadinya.

Sederet Pujian untuk Vokal Afgan

Afgan juga mendapatkan sederet pujian dan ungkapan kekaguman dari publik. Hal tersebut nampak di kolom komentar video covernya. "Lagu apa aja yang dinyanyiin afgan selalu keren enak didenger. Saking suka dengan suara afgan akhirnya anak bungsu saya diberi nama afgan," tulis akun fitri_andriani_rafgan.

"Keren gila. Merdu sekali suaranya dek," puji akun cenalfahry. "Suaramu manteb bro," tulis akun irwansyahh80. "Gila suaranya. Bisa nyihir sampe sini," tambah akun mrshousee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading