Sukses

Entertainment

One Direction Vakum, Ini 6 Single Solo Liam Payne

Fimela.com, Jakarta Keputusan One Direction untuk vakum pada tahun 2016 memang disayangkan oleh banyak pihak, terutama Directioner, begitu fans setia mereka akrab disapa. Kendati demikian, pilihan itu sudah bulat dan membuat keempat personelnya memilih bersolo karier, termasuk Liam Payne.

Pemilik nama lengkap Liam James Payne tersebut mengembang kariernya dengan bergabung dengan Republic Records. Kehadiran yang turut mewarnai industri musik dunia disambut hangat oleh pendengar.

Sederet karya pun mantap Liam Payne luncurkan. Salah satu strateginya dalam bermusik adalah melakukan kolaborasi dengan jajaran musisi dan penyanyi ternama yang turut ambil bagian dalam proses penggarapan atau juga rekan duet.

Usai merilis beberapa single, Liam akhirnya memperkenalkan debut mini album solo bertajuk First Time pada (24/8). Mini album tersebut dihiasi oleh empat buah track yang meliputi First Time (feat. French Montana), Home with You, Depend On It, dan Slow.

Lantas, bagaimana dengan jajaran single solo dari Liam Payne? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya untuk single-singlenya seperti berikut ini.

1. Strip That Down

2. Get Low

3. Bedroom Floor

4. For You

5. Familiar

6. First Time

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading