Sukses

Entertainment

Berseteru, Nikita Mirzani Memaafkan Sam Aliano

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kaget saat dipertemukan pertama kali dengan Sam Aliano di program acara yang dibawakannya di salah satu stasiun swasta setiap pagi. Namun ibu dua anak itu bersyukur lantaran melihat perasaan bersalah dari lelaki yang kini sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka itu.

"Yah dia keliatan banget yah agak sedikit gimana gitu. Akhirnya dia bisa berhadapan langsung dengan Niki. Niki jujur nggak tau sama sekali dia dateng. Terus keliatan sih, merasa gimana gitu. Takut-takutnya keliatan. Karena kan pas lagi iklan ngomong kan. Kamu tau kan kerugian saya segala macem. Kalau dulu kalian nggak dateng, mungkin ini semua nggak terjadi. Tapi dia kan dengan sombongnya, dia pikir lumayan deh masuk TV. Ternyata ujung-ujungnya malah begitu," ucap Nikita.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8), Nikita mengatakan jika Sam meminta maaf. Niki pun memaafkan Sam, tetapi, dia tidak akan mencabut laporannya dan statsus tersangka tetap akan disandang Sam.

Malah Sam juga melaporkan Niki atas kasus pencemaran nama baik. Sam merasa karena kasus yang menghimpitnya, menyebabkan dirinya banyak mengalami kerugian dalam bisnis yang dijalaninya.

"Nggak masalah (dilaporkan Sam). Malah tadi Niki bilang, anda mau laporin saya apalagi? Keluarin saja semuanya," kata Niki.

Yang pasti, Nikita tidak akan mencabut laporannya pada polisi dan terus memantau sampai kasusnya selesai. "Kalau Niki sih tetep maunya dilanjutin saja. Karena dia kayaknya masih keukeuh dengan merasa ketidakbersalahan dia," tutup Nikita Mirzani. aal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading