Sukses

Entertainment

Rini S Bono Lihat Pemakaman Sang Putra Lewat Video Call

Fimela.com, Jakarta Lewat sambungan video call, aktris senior, Rini S Bono, melihat jalannya prosesi pemakaman sang putra, Faldy Albar, pada Kamis (30/8). Menurut adik Ahmad Albar, Camelia Malik, Rini terhubung lewat video call dengan menantunya yang merupakan istri Fachri Albar, Renata Kusmanto.

Absennya perempuan 62 tahun ini dikarenakan saat jenazah Faldy dikebumikan, ia masih berada di perjalanan menuju Indonesia. "Iya sampai sekarang ibunya masih di perjalanan. Makanya tadi dia melihat prosesi pemakaman pakai video call sama Renata," kata Camelia Malik seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (31/8).

Rini kala itu tengah menemani putranya yang lain, Sean Gelael, mengikuti balapan di Milan, Italia. Karena tak mendapatkan tiket pesawat lebih awal, Rini rela Faldy dimakamkan tanpa menunggu kehadirannya

"Tadi maunya malam. Kan Faldy meninggalnya kemarin jam 17.00 lewat sekian, sebelum magrib. Nah, mamanya kan lagi temanin adiknya, Sean, di Milan, mau balap. Rini sama Ricardo mau cari tiket paling cepat nggak dapat. Jadi, dia bilang, kalau bisa dia sampai sini jam 18.00 WIB, ini sudah dimakamin, jam 21.00 kan rencana," sambung Camelia Malik.

"Tapi, kan kita riskan kalau lebih dari 24 jam, khawatir namanya jenazah kan harus disegerakan. Kita diskusi lagi, akhirnya Rini sudah ikhlas. Boleh lah dikubur. Makanya kita segerakan," lanjutnya menceritakan kesepakatan keluarga dengan Rini S Bono soal pemakaman Faldy Albar.

Kesedihan Ahmad Albar dan Kecupan Fachri Albar

Sementara Rini S Bono menahan pilu karena tak bisa hadir di prosesi pemakaman sang putra, kesedihan tak dapat ditutupi dari wajah rocker Ahmad Albar atas kepergian Faldy Albar. Pemandangan serupa juga terlihat di raut wajah Fachri Albar.

Ketika mengazani Faldy, terdengar suara vokalis grup band God Bless itu bergetar, namun air mata tak terlihat mengalir ke pipinya. Memasang ketegaran yang sama, ketika para pelayat terlihat mulai meninggalkan pusara sang adik, Fachri mengusap foto Faldy, lalu mengecupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading