Sukses

Entertainment

Sering Mendapat Komentar Pedas, Ini Curahan Hati Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Via Vallen menjadi salah satu artis Indonesia yang kerapa menuai komentar-komentar pedas dari warganet. Dan baru-baru ini, ia mengungkapkan keresahannya melalui Instagram Story. Pada kesempatan itu, ia benar-benar menyayangkan komentar warganet yang menilai seseorang dari segi fisik.

"Jaman dulu mungkin yang pedes itu omongan. tapi jaman sekarang yang pedes itu ketikan. Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik," tulisnya.

"Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut dianggep sudah nggak perawan bahkan sudah punya anak. Yang lebih parah lagi, rata-rata yang beranggapan demikian itu ya perempuan juga," lanjutnya.

Via Vallen menyebutkan jika banyak temannya yang sudah punya dua anak tapi masih tetap mempunyai bentuk badan yang seksi. "Terus apa kabar anak-anak yang masih duduk di bangku SD yang badannya masih pada gendut-gendut. Apa dianggep nggak perawan bahkan udah punya anak juga? Astaghfirullah," sambungnya.

"Padahal aku juga punya teman yang udah mbrojol anak 2 tapi badannya masih sexy aja nggak gembrot-gembrot karena memang nggak ada bakat gendut dari keluarganya. Apa dia tetap dianggep perawan?" tanyanya.

Via Vallen mengaku jika dirinya sebenarnya ragu untuk menulis seperti ini. Namun dirinya merasa terlalu risih saat melihat beberapa perempuan menilai fisik sesamanya.

"Demi Allah sebenarnya aku risih banget nulis ginian. Ngebahas soal perawan bagi sebagian perempuan, termasuk aku itu sebenarnya risih. Tapi aku terlalu gemes sama ketikan beberapa perempuan yang suka menghina fisik sesama perempuan," ujarnya.

"Semua perempuan pasti pengen punya tubuh yang ideal, sexy, dan ramping. Tapi untuk mendapatkan itu semua dibutuhkan usaha yang nggak semua perempuan mampu melakukannya," tutup Via Vallen.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bersama Kekasih Pamer Pakai Baju Adat, Via Vallen: Trialnya Dulu
Artikel Selanjutnya
Malam Puncak ADI 2021 Hadirkan Via Vallen Sampai Drama Ria Ricis dan Suami