Sukses

Entertainment

Siap Ramaikan Asian Games 2018, Super Junior Kini Punya Nama Indonesia

Fimela.com, Jakarta Gegap gempita Asian Games 2018 tak hanya dirasakan para atlet dan segenap warga Indonesia. Mereka yang negaranya terlibat juga merasakan antusiasme yang sama, termasuk Super Junior.

Boyband asal Korea Selatan ini ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara yang bakal menutup gelaran Asian Games 2018. Kamis 30 Agustus kemarin Leeteuk dkk telah mendarat di Jakarta.

 

Semoga harimu indah. 💋 #indonesia #Jakarta @superjunior

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Para member SuJu pun mengabadikan momen kedatangan mereka di Indonesia. Mulai dari video selfie hingga foto kuliner, grup pelantun Devil ini menikmati waktu bersama.

Yesung menarik perhatian para ELF, sebutan fans Super Junior di Indonesia dengan postingannya di Instagram. Siap ramaikan Asian Games 2018, ia menyapa penggemar dengan kata-kata dalam bahasa Indonesia. "Semoga harimu menyenangkan," tulis Yesung.

Pamer Makanan

Super Junior sudah cukup sering mengunjungi Indonesia. Karenanya mereka sudah mulai terbiasa dengan kuliner khas Indonesia seperti Sate dan Nasi Goreng.

 

#맛있어#🇮🇩

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on

Leeteuk, leader SuJu mengunggah beberapa foto makanan yang mereka santap di Jakarta. "Lezat", tulis Leeteuk singkat di kolom caption.

Punya Nama Indonesia

Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan fans, Leeteuk telah beberapa kali memperkenalkan diri dengan nama Indonesia. Ia memilih nama 'Kadir'.

Sementara itu sebelum singgah ke Jakarta, Donghae dan Eunhyuk juga baru saja memilih nama Indonesia mereka. Donghae memilih nama Dimas, sementara Eunhyuk lebih suka dengan nama Eko. Kebetulan dua nama itu memiliki inisial yang sama dengan mereka.

Sudah siap menyambut penampilan Super Junior di penutupan Asian Games 2018?

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by