Sukses

Entertainment

iKON dan Lagu Love Scenario Guncang Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta iKON membawakan salah satu lagu andalan mereka, Love Scenario di penutupan Asian Games 2018. Penampilan penuh energi tersebut disuguhkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, (2/9/2018) malam.

Tidak hanya Love Scenario, B.I dkk juga menampilkan hits mereka lainnya, Rhythm Ta. Aksi panggung memukau dari iKON berhasil membuat penonton yang hadir begitu terpukau juga histeris.

Seperti yang diketahui, sederet bintang ternama turut memeriahkan rangkaian akhir Asian Games 2018. Mulai dari iKON, Super Junior, BCL, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, GIGI, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siddharth Slathia, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, dan masih banyak lagi.

Sementara, Super Junior menyuguhkan penampilan istimewa dengan menyanyikan tiga hits mereka seperti Sorry Sorry, Mr. Simple dan Bonamana. Para personel Super Junior beraksi enerjik dalam balutan outfit paduan hitam dan putih.

Sebelumnya, aksi panggung dua boyband k-pop, iKON dan Super Junior memang telah begitu dinantikan di penutupan Asian Games 2018. Sejak resmi diumumkan beberapa waktu lalu, antusiasme fans begitu terasa di media sosial.

Love Scenario dan Rhythm Ta

Dua lagu yang dibawakan iKON di penutupan Asian Games 2018, Love Scenario dan Rhythm Ta merupakan beberapa lagu andalan dari jajaran karya yang mereka miliki. Love Scenario didaulat sebagai single di album kedua iKON bertajuk Return yang resmi dirilis pada 25 Januari lalu.

Sementara, Rhythm Ta jadi bagian dari debut album iKON bertajuk Welcome Back yang dirilis pada 24 Desember 2015. Album tersebut hadir dengan total tujuh single yang diluncurkan sejak September hingga Desember 2015.

iKON Bakal Konser di Jakarta

Selain di penutupan Asian Games 2018, iKON juga bakal kembali menyapa iKONIC, begitu fans setia mereka akrab disapa, dalam rangka Continue Tour 2018 di Jakarta. Mereka juga akan singgah di beberapa kota lainnya di Asia.

iKON sendiri akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu, 18 November mendatang. Penasaran seperti apa penampilan iKON di konser mendatang? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading