Sukses

Entertainment

Harmonisnya Hubungan Soraya Haque dan Shahnaz Haque

Fimela.com, Jakarta Hubungan kakak beradik Soraya Haque dan Shahnaz Haque sangat hangat. Kehangatan mereka, salah satunya terlihat saat Shahnaz ulang tahun pada 1 September 2018 lalu. Tak sekadar mengucapkan selamat kepada adiknya, Soraya malah mengirimkan adiknya itu lagu klasik.

"Happy birthday Naz ❤ Nocturne E-Flat MAJOR - F. Chopin Op. 9 no. 2," tulis Soraya sebagai keterangan video, 1 September 2018 lalu.

Shahnaz pun langsung membalasnya. Ia mengucapkan terima kasih atas kado ulang tahun dari Ekki Soekarno. Ia menyebutnya hadiah terbaik dari seorang kakak untuk adiknya.

"Mama @sorayahaque terima kasih kado ulang tahunnya 🎁. Kakak yang sangat tahu, lagu klasik selalu menyembuhkan saya ketika sedang tidak nyaman. Hadiah terbaik dari seorang kakak untuk adiknya. Walau tidak selalu berjumpa, tapi hati kami selalu bertaut," tulis istri drummer Gilang Ramadhan itu.

Dalam unggahan sebelumnya, Shahnaz juga sempat mengungkapkan jika kakaknya itu bisa menggantikan perannya. Hal tersebut disampaikan Shahnaz saat putrinya, Pruistin Ramadhan, hendak berangkat ke Canada, beberapa hari lalu.

"Hanya seorang Mama Aya yang bisa memberikan pelukan seperti seorang Bubu, menjaga rahasia seperti seorang saudara perempuan dan berbagi cinta seperti seorang teman," ungkap Shahnaz Haque kepada anaknya itu dengan mengunggah potret Soraya Haque.

 

What's On Fimela
Loading