Sukses

Entertainment

Ingin Menari, Danilla Wujudkan di Video Klip 'Dari Sebuah Mimpi Buruk'

Fimela.com, Jakarta Singer sekaligus songwriter Danilla Riyadi secara resmi merilis music video untuk singel terbarunya yang berjudul Dari Sebuah Mimpi Buruk. Lagu tersebut merupakan single kedua yang diambil dari album Lintasan Waktu yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Perilisan karya terbarunya ini sendiri bertepatan dengan satu tahun rilisnya lagu AAA yang menjadi lagu perdana dari album terbarunya itu. Terkait Dari Sebuah Mimpi Buruk sendiri menurut Danilla ditulis sesaat setelah dirinya mendapatkan mimpi buruk di sebuah malam.

"Lagu ini lahir tahun lalu. Jadi saya mimpi buruk, sesuai liriknya," ucap Danilla Riyadi saat peluncuran lagu Dari Sebuah Mimpi Buruk di Kinosaurus, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

"Saya menyaksikan seseorang yang berarti buat saya sama gebetannya semakin dekat dan melakukan hal yang saya tidak suka. Saya bangun jam setengah 5 subuh, main gitar, jadi musiknya. Akhirnya gue buat lagu ini secara gamblang," tambah Danilla.

Sisi 'Happy' Danilla

Berbeda dengan singel AAA yang bernuansa deep, lagu Dari Sebuah Mimpi Buruk ini merupakan lagu yang memiliki mood paling gembira di antara lagu-lagu yang terdapat di album Lintasan Waktu meski tetap berirama mendayu.

"Single pertama itu warnanya gelap, maunya sekarang (single kedua) agak happy. Mood-nya sama, mendayu-dayu, tapi kan AAA 6 menit, kalau ini nggak selama itu. Liriknya juga nggak ambigu, jadi bisa menyindir-nyidir siapa gitu," tuturnya sabil tersenyum.

 

Menari di Klip Baru

Berbarengan dengan peluncuran Dari Sebuah Mimpi Buruk, Danilla juga merilis video musik lagu tersebut. Dalam video klip yang digarap oleh Nitya Putri itu, wanita 28 tahun tersebut terlihat asik menari dalam sebuah rumah bernuansa putih.

Disinggung soal konsep video klip yang diusung, Danilla Riyadi hanya menjawab lugas.

"Sebenernya karena mau banget aja. Kayak mau nasi goreng, terus beli. Tapi ini in another level aja. Awalnya insecure karena aku bukan penari, aku juga nggak nari yang gimana gitu. Tapi semua orang boleh nari ya, jadi ini intepretasi diri lain," pungkas Danilla Riyadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading