Sukses

Entertainment

Putus dari Ben Simmons, Kendall Jenner Jadian dengan Anwar Hadid?

Fimela.com, Jakarta Baru tiga bulan menjalin cinta Kendall Jenner telah mengakhiri kisah cintanya dengan Ben Simmons. Tak lama setelah dikabarkan putus, kini Kendall telah bersama pria lain, yaitu Anwar Hadid, adik dari supermodel Gigi dan Bella Hadid.

Terkait perpisahannya dengan Ben, seorang sumber dekat Kendall menyebut jika model berusia 22 tahun itu memang tak serius menjalin hubungan dengan kekasihnya itu.

"Kendall tidak mencari sesuatu yang serius. Dia bersenang-senang dengan Ben, tapi tak sepenuhnya berkomitmen atau mencari hubungan eksklusif jangka panjang," ujarnya seperti dikutip dari laman E!News.

"Dia ingin pilihannya tetap tebuka. Dia suka Ben, tapi dia tahu itu tak lebih dari asmara musim panas. Mereka berdua punya karier yang sibuk juga," lanjutnya.

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Ben Simmons, pada 2 September 2018, Kendall Jenner pun terlihat menghabiskan waktu bersama Anwar Hadidi dan teman-temannya, dan menimbulkan spekulasi jika kini keduanya memulai sebubah hubungan baru.

Anwar Hadid

Melansir laman HollywoodLife, Anwar dan Kendall tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di restoran Nobu di Malibu. Mengenakan pakaian kasual, keduanya terlihat nyaman menyantap makanan.

Hari sebelumnya, Kendall pun terlihat bersama Anwar. Namun mereka tak benar-benar menghabiskan waktu berdua, di mana Bella juga ada di sana bersama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading