Sukses

Entertainment

Buat MV yang Beresiko, Citra Scholastika Siap Hadapi Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Delapan tahun sejak debutnya di industri musik, Citra Scholastika gerah ingin melakukan sesuatu yang baru. Hal itu pun ia wujudkan di single baru berjudul You Don't Have to Go.

Dalam karyanya itu, Citra mencoba mengeksplor musikalitasnya di level yang baru. Genre EDM pun dipilih sebagai eksperimennya yang ternyata meraih respon positif.

You Don't Have to Go dipersembahkan Citra dengan video klip yang artistik. Menggandeng Vicky Firdaus alias Creamy Panda selaku D.O.P dan sutradara, jebolan Indonesian Idol ini menyentuh sisi-sisi yang tidak terlihat sebelumnya.

"Aku ngajak temen-temen aku di video klip ini, ada Ghea sama Bastian, Jovi Adhiguna sama Rhesma Nissa, dan Gandhi Fernando. Memang ada hal yang mungkin ga akan ditampilin di TV, tapi aku emang pengen lebih berekspresi," kata Citra Scholastika kepada Bintang.com belum lama ini.

Sadari Kontroversi

Hal pertama yang mungkin menimbulkan pro kontra adalah keterlibatan Bastian dan Ghea sebagai sepasang kekasih. Menyadari kemungkinan yang akan terjadi, Citra sudah membicarakan resiko itu kepada para talent-nya.

"Semua udah dibicarain dari awal kok, akan ada konsekuensi tertentu. Jadi kita sih nggak masalah dan temen-temen aku sangat kooperatif juga," ujarnya.

Sementara itu adegan mesra Citra dan Gandhi juga tak luput dari sorotan. "Agak geli sih pas harus beradegan mesra sama Gandhi, karena dia kan temen deket aku. Aku membebaskan orang mau mengartikan apa setelah menonton klipnya. Jadi mau komentar positif atau negatif tergantung cara pandang masing-masing aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading