Sukses

Entertainment

Begini Cara Idol K-Pop Sembunyikan Hubungan Cintanya dari Agensi

Fimela.com, Jakarta Menjadi sorotan karena hubungan pacaran adalah sebuah hal yang sanga dihidari para idol K- Pop. Namun pernahkah Anda terpikir, bagaimana mereka menyembunyikan hubungannya dari agensinya?

Terkait hal tersebut, mantan anggota girlband Rainbow, Jisook mengungkap bagaimana para idol menutupi hubungan cinta yang mereka jalani.

"Kapan idol pacaran, bagaimana mereka berkencan secara diam-diam dan menyembunyikannya dari agensi mereka?" tanya DJ Kim Shin Young bertanya kepada Jisook di acara Noon Song Of Hope, dikutip dari laman Soompi.

Jisook menjawab, bahwa biasanya para idol berbohong kepada agensinya saat mereka hendak bertemu dengan pacarnya. "Ketika berkencan secara rahasia, idol mengatakan hal-hal seperti merek pergi ke supermarket," katanya.

Lebih lanjut ia menyebut, jika saat seorang idol bilang ingin ke supermarket untuk menutupi hubungan cintanya, para idol harus melakukannya secara meyakinkan. "Dalam situasi ini, kamu harus pergi dengan pola pikir bahwa kamu benar-benar pergi ke supermarket agar berhasil lolos," tuturnya.

Alasan Lain

Selain menggunakan pergi belanja ke supermarket, alasan lain yang kerap digunakan para idol adalah pergi berolahraga. Tak hanya sekedar beralasan, Jisook menyebut, untuk meyakinkan agensi seorang idol juga harus membawa alat olahraga.

"Metode lain adalah membawa sesuatu yang akan kamu butuhkan," katanya. Ia mencontohkan seperti membawa tali untuk melakukan lompat tali di saku belakang.

Bahkan ia pernah melihat kawan idolnya pergi membawa hula hoop. "Saya bahkan pernah melihat seseorang pergi membawa hola hoop menggantung dibahunya. Kalau kamu merasaka akan ketahuan oleh manajer, maka kamu harus melakukan lompat tali saat kembali ke rumah," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading