Sukses

Entertainment

Suka Film Horor, Alasan Rebecca Kloper Main di Bisikan Iblis

Fimela.com, Jakarta Rebecca Kloper kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Bisikan Iblis. Film produksi MD Pictures tersebut akan tayang pada 13 September mendatang.

Rebecca mengaku dirinya sangat menyukai film horor, sehingga merasa tertantang untuk bermain film Bisikan Iblis. Namun ia menegaskan, ini bukan film horor pertamanya.

"Ini film horor kedua aku. Aku main ini karena aku suka banget sama film horor. Setiap film horor yang ada, aku pasti nonton. Karena kan aku harus nonton dulu supaya tahu," ungkap Rebecca Kloper saat berkunjung ke kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Rebecca juga mengaku jalan cerita film horor sangat bagus, sehingga menjadi salah satu daya tariknya untuk bisa bermain.  "Jalan ceritanya juga bagus ya. Kalau nggak mah ngapain juga main kan," tutur Rebecca.

Bisikan Iblis diangkat dari novel laris rilisan tahun 2011 berjudul ‘Ghost Dormitory’ karya Dian Hartati. Bercerita tentang Nany, gadis kecil yang melihat sendiri ibunya dibunuh oleh iblis hitam, itu membuatnya trauma sampai besar.

Hingga akhirnya tragedi dimulai ketika Nany harus bersekolah di tempat yang sama dengan sekolah ibunya dulu. Bisikan-bisikan iblis mulai datang kembali menghantuinya. Selain Rebecca Klopper, film Bisikan Iblis juga diperankan oleh Amanda Manopo, Zoe Abbas Jakcson dan Andira Hadley.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading