Sukses

Entertainment

Tengah Hamil Anak ke-4, Nadia Mulya Sebut Masih Mau Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Nadia Mulya telah memasuki bulan ke lima. Rencananya, Januari tahun depan menjadi perkiraan waktu anak ke empatnya lahir ke dunia. Berdekatan dengan ulang tahunnya, perempuan yang berprofsi sebagai presenter ini menganggap buah hatinya sebagai kado terindah. 

"Awal atau pertengahan Januari sebelum ulang tahun saya (perkiraan kelahiran anak), kado terindah. Jadi, suami nggak usah kasih kado lagi, bayar tagihan rumah sakit saja," tuturnya di The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

Dalam perjalanan menuju memiliki empat anak, siapa sangka bila Nadia masih ingin menambah momongan. "Enam anak masih pengin sih. Egonya sih masih pengin, tapi nggak tahu ya. Insya Allah abis ini mungkin 1 lagi," tuturnya sambil tersenyum.

Kendati sudah memiliki 3 anak, namun Nadia mengatakan, selalu mengusahakan waktu hanya berdua dengan sang suami. Mungkin tak keluar kota, namun jalan tanpa anak dinilai sangat penting bagi perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

"Wajib aku sama suami harus mesti ada momen di mana kita pergi berdua saja walaupun nggak mungkin keluar kota. Kita coba restoran baru, kita ke bioskop, biasanya kita ke bioskop pun nontonnya bukan yang romantis, tapi nontonnya film horor," jelas Nadia Mulya. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading