Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Masih Berhubungan Baik dengan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba dan Ariel NOAH ternyata sudah setahun lebih menghakhiri hubungan kasih. Meski tak lagi berstatus sebagai kekasih namun tidak menjadi halangan untuk tetap berhubungan baik. Ya, hubungan sebagai teman.

Memang pasangan ini tak pernah mengumumkan secara resmi awal mula mereka menjalinhubungan dan ketika hubungan itu akhirnya berakhir. Semua berjalan natural seperti air yang mengalir menuju muara.

Selama ini memang Sophia Latjuba dan Ariel NOAH terkesan menghindar setiap kali ditanya perihal tersebut. Namun kali ini Sophia Latjuba buka suara soal kandasnya hubungan asmara dengan Ariel NOAH.

“Kenapa sih harus pakai kata move on? Kan saya sama Ariel sudah enggak sama-sama lebih dari setahun. Kalau enggak move on dalam setahun, berarti ada yang enggak benar,” jawab Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2018).

Sophia Latjuba pun menegaskan bahwa dirinya telah benar-benar melupakan Ariel NOAH. Apalagi mereka berdua putus sejak setahun lalu. “Kalau sudah setahun, sudah-lah (move on). Bukan sebulan, bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,” tegasnya.

Tidak Musuhan

Meski begitu, Sophia Latjuba mengatakan bahwa dirinya masih menjalin hubungan baik dengan vokalis NOAH tersebut. Tak lagi berpacaran bukan berarti harus memutus hubungan pertemanan. “Of course (masih berhubungan baik), masa musuhan?” tutup Sophia Latjuba. (Reporter; Surya Hadiansyah /Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading