Sukses

Entertainment

Selain Kebelet Nikah Kim Jong Kook Juga Ingin Segera Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kim Jong Kook sudah berulang kali mendapatkan pertanyaan soal pernikahan. Dalam sebuah kesempatan, Kim Jong Kook pun bicara soal keinginannya untuk segera menikah dan memiliki anak.

Melasir laman Koreaboo, saat menjadi bintang tamu di acara The Cultwo Show, Kim Jong Kook bicara soal bagaimana ia akan memperlakukan istrinya. Ia tak ingin berlaku sama seperti ayahnya yang membuat hidup ibunya tak terasa mudah untuk dijalani karena sikapnya.

"Aku ingin menikah. Aku akan bersikap beda dari ayahku, wanita yang akan aku nikahi akan memiliki hidup yang mudah," katanya.

"Keinginanku saya sangat tinggi jadi aku akan menggila, karena aku merasa aku tak akan menikah, padahal aku sangat ingin," lanjutnya saat menjelaskan dirinya sangat ingin menikah.

Selain menikah, Kim Jong Kook juga menyebut jika dirinya sangat ingin memiliki anak. Tak hanya satu, rencananya Kim Jong Kook pun ingin memiliki banyak anak.

Punya Tiga Anak

Dalam kesempatan tersebut, Kim Jong Kook menyebut setidaknya ia ingin memiliki tiga orang anak setelah menikah.

"Aku juga ingin segera memiliki anak. Itu akan menyenangkan jika bisa memiliki banyak. Mungkin tiga anak?" ucapnya.

Pemberi Nasihat

Selain bercerita tentang keinginannya untuk menikah dan segera memiliki anak, Kim Jong Kook mengaju jika dirinya sering berbagi pengalaman cinta kepada orang lain.

"Sudah lama saya tak berpacaran, tapi aku tahu banyak teori tentang pacaran. Jadi aku banyak memberi nasihat kepada orang lain. Aku tahu apa yang harus dilakuka di situasi berbeda," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading