Sukses

Entertainment

Brad Pitt Tak Sesali Pernikahannya dengan Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Angelina Jolie dikabarkan menyesali pernikahannya dengan Brad Pitt. Namun, Brad justru merasakan hal sebaliknya.

Dengan segala tuduhan dan pernyataan tak menyenangkan yang dilontarkan Angelina kepada Brad Pitt, aktor berusia 53 tahun itu tak menyimpan dendam untuk istrinya.

"Brad telah memaafkan Angelina atas semua yang salah terjadi dalam pernikahan mereka, dan dia juga meminta maaf atasnya," ujar seorang sumber dekat Brad dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut, bagi Brad memaafkan dan meminta maaf adalah sebuah cara agar dirinya tak merasa perceraian ini begitu berat untuk dijalani. Selain memaagkan dan meminta maaf, Brad pun tak merasa menyesal pernah mencintai Angelina.

"Brad mungkin tak suka bertengkar dengan Angelina karena perceraian, tapi dia tak akan pernah menyesali cintanya pada Angelina," tukas sumber dekat Brad Pitt tadi.

Terima Kasih Brad Pitt untuk Angelina Jolie

Meski kini ia berseteru dengan Angelina, namun Brad tetap berterima kasih pada mantan istrinya yang ia nikahi pada tahun 2014 itu, karena telah memberinya sebuah keluarga.

"Brad berterima kasih kepada Angelina karena telah memberinya anak dan membawa keluarganya dalam hidupnya," lanjutnya.

Angelina Tak Merasakan Hal yang Sama

Berbeda dengan Brad, Angelina Jolie justru merasakan hal sebaliknya, di mana ia sangat ingin berpisah dengan Brad dan menghapus mantan suaminya itu dari kehidupannya, meski tak bisa.

"Hari-hari Angelina dan Brad telah benar-benar berlalu, yang ia inginkan sekarang adalah dia (Brad) keluar dari hidupnya," ujar seorang sumber dekat Angelina.

What's On Fimela
Loading