Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Aktor Burt Reynolds Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Aktor Burt Reynolds meninggal dunia diusia 82 tahun. Aktor yang berkarier di industri hiburan selam tujuh dekade ini meninggal Kamis (6/9) pagi di sebuah rumah sakit di Florida, setelah mengalami serangan jantung.

Selain karena karyanya, aktor yang namanya melejit lewat film Deliverance ini dikenal dengan kepribadiannya yang murah hati.

"Paman saya bukan hanya ikon film, dia adalah seorang pria yang murah hati, penuh gairah dan sensitif, juga berdedikasi pada keluarga, teman-teman, penggemarnya dan para pelajar akting," ujar keponakannya Nancy Lee Hess dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Burt memang telah mengalami masalah kesehatan, "Dia memiliki masalah kesehatan, bagaimanapun, ini benar-benar tak terduga. Dia adalah seorang yang tangguh," ucapnya.

Sebelum meninggal dunia Burt Reynolds telah mendapatkan berbagai penghargaan dari dunia perfilman Hollywood. Burt telah masuk dalam berbagai nominasi, di tahun 1991 ia memenangkan penghargaan Golden Globe Awards kategori Best Actor – Television Series Musical or Comedy, dan tahun 1998 memenangkan penghargaan Golden Globe Awards kategori Best Supporting Actor – Motion Picture.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading