Sukses

Entertainment

Ingat Umur, Melissa Karim Kurangi Intensitas Lari

Fimela.com, Jakarta Lari menjadi salah satu cara bagi seseorang untuk menjaga berat badannya. Salah satu artis yang memilih lari menjadi olahraga favoritnya adalah Melissa Karim. Ia mengaku sukses mewujudkan keinginan dengan olahraga tersebut.

Melissa mengakui bahwa dirinya dulu memiliki berat badan berlebih. Setelah rajin melakoni olahraga lari, akhirnya Melissa mampu menurunkan berat badannya. Olahraga ini juga menjadi caranya menjaga ukuran badan.

"Lari itu dari muda karena dulunya gendut. (Lari) dari umur 20. Nah mulai marathon itu justru setelah melahirkan," kata Melissa Karim di preskon Zinc Trail Run 2018, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Namun seiring bertambahnya usia, Melissa Karim tak bisa lagi seperti dahulu. Sekarang ini, presenter mungil tersebut sudah memasuki usia kepala 4, karenanya intensitas berlarinya pun harus dikurangi dengan disertai istirahat yang cukup.

"Jadi emang sesuai dengan pertumbuhan usia. Kalau habis lari, besoknya harus istirahat, rest day," ujar Melissa.

Selain karena usia, kesibukan bekerja dan mengurus keluarganya juga menjadi faktor alasan. Ketika dulu dirinya mengaku bisa melakukan olahraga sampai 4 jam sehari, kini kebiasaan tersebut sudah tidak mungkin dilakukan.

"Jadi nggak bisa digeber kayak dulu sehari olahraga 4 jam. Ditambah kan sekarang harus mengurus anak," tandas Melissa Karim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading