Sukses

Entertainment

Habib Usman Bin Yahya Izinkan Kartika Putri Syuting Jika Penuhi Syarat Ini

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri memang terbilang lebih membatasi pekerjaannya di dunia entertainment setelah memutuskan untuk menggunakan hijab. Kini, setelah berstatus istri dari Habib Usman Bin Yahya, apakah Kartika Putri akan tetap berkecimpung di industri hibutan tanah air?

Disinggung pertanyaan demikian saat menemani suaminya menghadiri majelis dakwah di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (7/9/2018), Karput sapaan akrabnya, terkesan bingung. Wanita 27 tahun itu mengakui jika dirinya belum sempat menanyakan hal tersebut pada suaminya.

"Aku justru belom nanya pertanyaan ini loh," kata Kartika Putri seraya melemparkan pertanyaan tersebut pada suaminya.

Mendapatkan pertanyaan yang demikian dari sang istri, Habib Usman pun menjawab lugas. "Sebagai perempuan kan kodratnya di rumah kan, bukan di luar," tutur Habib Usman.

Meski demikian, Habib Usman nyatanya tetap memperbolehkan istrinya itu beraktifitas di industri hiburan tanah air, tapi dengan syarat tertentu. "Kalo bermanfaat tujuanya dan ada proses dakwahnya, ya Bismillah. Kalau nggak ya nggak. Kalau ada mudaratnya saya nggak kasih (kerja)," ujar Habib Usman.

"Jadi beliau tuh lebih ke kalo kerja boleh, kalau mau. Habib pernah bilang, 'Kalau mau syuting boleh seandainya menginspirasi orang dan memberi maanfaat buat orang," timpal Kartika Putri. "Kalau ada mudaratnya saya nggak kasih," tegas Habib Usman kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading