Sukses

Entertainment

AKB48 dan JKT48 Kolaborasi Semarakan JAK-Japan Matsuri

Fimela.com, Jakarta Grup idol asal Jepang AKB48 dan sister grup mereka, yakni JKT48 ikut serta memeriahkan festival kebudayaan untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang, JAK-Japan Matsuri.

Dalam festival yang berlangsung pada 8 dan 9 Septembet 2018 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, AKB48 akan menyiapkan 10 lagu terbaik mereka, dan beberapa kejutan.

Selain menampilkan karya-karya terbaik, AKB48 nantinya akan berkolaborasi dengan JKT48 untuk satu buah lagu di mana AKB48 bernyanyi menggunakan bahasa Indonesia, sedangkan JKT48 menggunakan bahasa Jepang.

"Kami (JKT48) akan bawakan lagu dalam Bahasa Jepang dan AKB48 akan bawakan lagu dalam Bahasa Indonesia,” kata Shania JKT48 saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Kawamoto Saya, perwakilan dari AKB48 mengaku membutuhkan waktu selama tiga hari untuk menghafal lagu yang menggunakan bahasa Indonesia.

"Selama tiga hari saya belajar, dan sampai hari ini pun masih terus belajar berharap bisa lancar menggunakan bahasa Indonesia," ujarnya dibantu penerjemah.

Dalam festifal JAK-Japan Matsuri, artis Jepang yang terlibat selain AKB48 adalah Sukima Switch, dan Kiroro. Sedangkan untuk artis penampil dari Indonesia adalah JKT48, Andien, Raisa, dan Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading