Sukses

Entertainment

Mengenang Kolaborasi Manis Mac Miller dan Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta rapper Mac Miller dan Ariana Grande pernah menjadi topik hangat yang mewarnai dunia hiburan. Pasangan ini tidak hanya memamerkan kemesraan ketika bersama, tetapi juga menyuguhkan karya dalam bentuk kolaborasi yang manis.

Keduanya pertama kali tampil bersama ketika mengcover lagu Baby It's Cold Outside. Tak sekedar duet, lagu cover yang dibawakan Mac dan Ariana tersebut resmi diunggah tepat di hari Natal, 25 Desember 2012 lalu.

Sejak itu, beberapa project pun sempat mereka suguhkan. Seperti kolaborasi di single Ariana yang bertajuk The Way pada Maret 2013. Chemistry antara mereka yang begitu kuat dalam video klip kemudian menimbulkan rumor jika keduanya menjalin hubungan.

Hingga Mac dan Ariana mengumumkan hubungan asmara pada Agustus 2016. lalu pada Mei 2018 lalu, Ariana menyampaikan jika dirinya dan Mac telah berpisah lewat unggah di Instagram Story akun pribadi.Itu hanyalah sepotong dari kisah manis keduanya.

Kemudian kabar mengejutkan hadir dari mantan kekasih Ariana Grande tersebut. Mac Miller ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan San Fernando Valley, Amerika pada (7/9) waktu setempat. TMZ mewartakan jika Mac meninggal usai mengalami overdosis.

Kolaborasi Mac Miller dan Ariana Grande di Single The Way

Sebelum mengumumkan jalinan cinta, Mac Miller dan Ariana Grande sempat menjadi rekan duet di single Ariana yang bertajuk the Way. Single yang resmi dirilis pada 25 Maret 2013 tersebut tidak hanya mengajak Mac tampil, tetapi ia juga turut ambil bagian dalam penulisan lagu bersama musisi lainnya.

The Way sekaligus menjadi lead single dari debut album solo Ariana Grande, Yours Truly, yang hadir pada 30 Agustus 2013. Chemistry dan kemesraan Mac dan Ariana di video klip kala itu membuat rumor mereka memiliki hubungan kian kencang berhembus.

My Favorite Part, Duet Mac dan Ariana

Selain The Way, Mac Miller dan Ariana Grande juga menjalin kolaborasi di single Mac bertajuk My Favorite Part. Diluncurkan pada 9 September 2016, single bernuansa RnB dan neo soul tersebut ditulis oleh Mac, Ariana, dan Tyrone Johnson.

My Favorite Part juga menghiasi album keempat Mac Miller bertajuk The Divine Feminine yang hadir pada 16 September 2016. Meski telah berpisah dan Mac Miller telah tiada, kolaborasi keduanya menjadi persembahan dan kenangan manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading