Sukses

Entertainment

Banyak Artis Operasi Platik, Ussy Sulistiawaty : Saya Senang dan Bangga

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti memilih untuk operasi plastik agar dapat tampil maksimal di layar kaca. Namun, tidak bagi aktris Ussy Sulistiawaty. Meski tidak melakukan hal tersebut, Ussy mengaku senang dan bangga melihat banyaknya orang yang mencoba untuk operasi plastik. 

"Ga masalah justru seneng, aku bangga ketika orang lain operasi dan mereka makin cantik dan mereka punya keberanian," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Ussy pun bercerita bahwa ada temannya yang memilih untuk hal tersebut. Bagi wanita 37 tahun itu, operasi plasti wajar saja dilakukan jika memang memiliki uang.

"Ada temen aku yang cantik banget dan buat aku itu hak masing-masing, kalo kita punya uang, kenapa enggak. Kita berhak ngapain aja sama diri kita sendiri. Cuma balik lagi, berani apa enggak, ada uang apa enggak," ujar istri Andhika Pratama.

Tak hanya itu saja, Ussy juga menjelaskan banyak orang yang memilih operasi plastik bukan berarti mereka tidak bersyukur dengan apa yang dipunya.

" Menurut aku bukan berarti mereka tdk bersyukur, cuma namanya cewek siapa sih yqng ga pgn kelitan cakep," papar Ussy Sulistiawaty.

Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Operasi Plastik

Ussy juga menjelaskan dirinya mengapa tidak mau operasi plastik. Baginya, hal itu dikarenakan Ussy belum berani untuk itu.

"Kalo aku kenapa ga operasi karena kupikir yaudah lah kalo mau operasi kenapa ga dari dulu zaman ABG, yang kedua, aku ga berani operasi, jadi aku takutnya udah operasi, taunya salah yaudah mending gausah," jelas Usssy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading