Sukses

Entertainment

Cinta Laura Sapa Hangat Rose dan Jisoo BLACKPINK di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Gelaran New York Fashion Week 2018 dihadiri oleh berbagai selebriti dunia. Dikesempatan tersebut, Cinta Laura pun bertemu dengan dua member BLACKPINK, Rose dan Jisoo.

Melalui akun Instagram resminya, Cinta Laura mengunggah sebuah foto yang menunjukkan pertemuannya dengan dua anggota girlband BLACKPINK yang tengah jadi idola masyarakat dunia.

"@coach Fashion Show with Korea’s @blackpinkofficial. Nice to meet you girls! @sooyaaa__ @roses_are_rosie #coachNY #coachindonesia," tulis Cinta Laura dalam keterangan fotonya, yang seolah menyapa hangat dua bintang asal Korea Selatan itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Details ✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

Sontak unggahan tersebut pun dibanjiri beragam komentar warganet yang merasa iri dengan Cinta, yang dapat bertemu dengan Jisoo dan Rose, "Wow, beruntung banget cinta !! @claurakiehl," komen akun @ayuwidiani11.

Selain itu, foto Cinta Laura bersama Rose dan Jisoo BLACKPINK pun mendapa banyak pujian, dan menyebut jika ketiganya adalah idola masa kini. "Meeting them in person would be one of my goals in life 😊," ujar akun @artzuchi.

Pujian untuk Rose dan Jisoo

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

💚 Coach 💚 #CoachNY #CoachSS19

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSÉ (@roses_are_rosie) pada

Meski tak mengungah foto bersama, Jisoo dan Rose yang menunjukkan potret diri mereka saat menghadiri New York Fashion Week pun menuai banyak pujian.

Melihat unggahan foto Rose dan Jisoo di New York Fashion Week, warganet menilai penampilan mereka begitu cantik, manis dan begitu mengagumkan, "So beautifulll😍😍😍😍😍😍😍😍," tulis @refani_roses.21.

Menikmati Hujan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

🖤NYC

Sebuah kiriman dibagikan oleh JISOO (@sooyaaa__) pada

Selama berada di New York, baik Jisoo dan Rose terlihat begitu menikmati waktu mereka selama berada di salah satu kota tersibuk di dunia itu.

Dari foto-foto yang keduanya unggah di akun media sosial pribadinya, terlihat jika Jisoo dan Rose pergi ke Brooklyn Bridge, sambil membawa payung dan menikmati hujan yang turun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading