Sukses

Entertainment

Rossa Beberkan Rahasia Awet Muda ala Dirinya

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berusia 39 tahun, tak sedikit yang berkata jika penyanyi Rossa masih terlihat awet muda. Penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina ini pun tersanjung dan bersyukur dengan banyaknya pujian yang dialamatkan kepadanya.

"Ya Alhamdulillah kalau aku dibilang masih awet muda di usia yang ke-25 ini, ha,ha,ha. Jadi sesuai lah sama umur ya, umurnya 25 look-nya 25," kata Rossa tertawa saat ditanya rahasia awet muda dirinya di Plaza Indonesia, Jakarta, 12 September 2018.

Menurut Rossa, kulit wajahnya masih terlihat muda bukanlah hasil operasi, namun lebih disebabkan karena dirinya yang sejak remaja rajin merawat kulit wajahnya.."Alhamdulillah ini mungkin investasi juga karena dari dulu perawatan,” ujar wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu.

Pelantun Terlanjur Cinta ini berkata, cara merawat kulit wajahnya terbilang mudah, dan hal itu merupakan anjuran dari ibunya. “Dalam merawat kulit sebenarnya nggak terlalu sulit ya, yang pasti aku selalu membersihkan muka sampai bersih sebelum tidur. Jadi tidak pernah tidur dengan make up masih menempel. Dari mulai SMA, Mama aku selalu memberi tahu agar tidak memakai make up selama tidur,” kata Rossa.

Masih kata Rossa, selain rajin merawat kulit wajahnya, resep awet muda dirinya adalah dengan berupaya untuk menjaga suasana hatinya tetap bahagia. Sebab menurut ibu satu anak itu, suasana hati cukup berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah.

“Dan satu lagi kayaknya maintaining happy mood," ucapnya. "Jadi jangan dikit-dikit 'aduh aku capek banget nih' itu tuh kayak mengeluh, itu bikin muka kita jadi lebih lelah, sudah badannya lelah, mukanya lelah, jiwanya lelah, jadi ya udah lodoh deh keliatannya," kata Rossa.

"Jadi kalau aku happy-happy terus, di sekeliling aku dan teman-teman aku juga senang bercanda dan kalau mereka lagi sedih aku berusaha bikin mereka happy, kalau aku sedih mereka bikin aku happy. Jadi positive vibe itu penting banget," demikian Rossa mengungkap rahasia awet muda ala dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading