Sukses

Entertainment

Disambut Antusias di Malaysia, Sebelum Iblis Menjemput Siap Tayang di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Film Sebelum Iblis Menjemput mendapat sambutan positif sebelum tayang di Malaysia pada 20 September mendatang. Promosi terus dilakukan pihak Ideate Media, selaku distributor film ini.

Chelsea Islan, Pevita Pearce dan Timo Tjahjanto menjalani serangkaian media interview untuk mempromosikan Sebelum Iblis Menjemput.Mereka bertiga sudah berada di Malaysia untuk menghadiri premiere yang berlangsung di Kuala Lumpur, Kamis (13/9/2018) kemarin. MmCineplex Demansara The Curve yang menjadi venue screening dipadati oleh ratusan penonton, fans dan media-media Malaysia.

Film Sebelum Iblis Menjemput mendapat sambutan dan apresiasi positif dari penonton yang hadir. Perilisan di Malaysia menjadi tambahan prestasi yang dicapai sutradara Timo Tjahjanto. Karena untuk pertama kalinya, film Timo Tjahjanto lolos sensor dan bisa dinikmati pecinta film negeri Jiran.

"Ini film pertama saya yang tayang di Malaysia. Saya berterima kasih pada Chelsea dan Pevita mau bergabung di film ini. Akting mereka luar biasa, saya harap kalian menyukai film ini," kata Timo di saat gala premeire.Sebelumnya film Sebelum Iblis Menjemput sukses menembus box office film Indonesia.

Dirilis pada 9 Agustus 2018, film horor berdurasi 110 menit ini sudah meraih lebih dari 1,1 juta penonton. Film yang punya judul internasional May The Devil Take You ini juga kembali mendapat perhatian khusus di luar negeri.

Salah satu festival film Eropa paling bergengsi, SITGES - International Fantastic Film Festival of Catalonia 2018 resmi mengumumkan May The Devil Take You sebagai salah satu film yang akan diputar tahun ini.

Diputar di 4 Festival Film di Luar Negeri

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini akan bersaing dengan sejumlah film lainnya memperebutkan penghargaan sebagai The Best Independent Horor.  SITGES Film Festival akan dimulai pada 4-14 Oktober 2018 di Catalonia, Spanyol.

Ajang ini sudah berlangsung selama 51 tahun. Partisipasi May The Devil Take You dinilai menjadi peluang besar untuk menggaet perhatian dunia, karena SITGES menjadi ajang pertemuan asosiasi produser yang tergabung dalam International Federation of Film Producers Association (IFFPA), dan sedikitnya dihadiri 800 media terakreditasi.

SITGES Film Festival akan menjadi festival ke-4 yang diikuti oleh May The Devil Take You. Selain itu, Sebelum Iblis Menjemput diputar di L'Etrange Festival Paris (5-16 September), Fantastic Festival di Amerika Serikat (20-27 September), dan BFI London Film Festival pada 10-21 Oktober 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading