Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho dan Putri Marino Siap Sambut Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menanti kehadiran anak pertama. Berbagai persiapan menyambut kehadiran anak pertama pun sudah mereka lakukan seperti kamar dan perlengkapan bayi.

“Sudah, sudah disipain, yang jelas saya sangat prepare sih buat keperluan-keperluan bayi,” kata Chicco Jerikho saat ditemui di Balai Sarbini, beberapa waktu lalu.

Bahkan meski belum lahir, Chicco yang sudah mengetahui jenis kelamin bayi yang berada di kandungan istrinya. Pria berwajah tampan ini juga sudah mencari nama yang tepat untuk sang buah hati.

“Kami lagi cari-cari untuk nama yang tepat karena nama sangat penting dan harus ada artinya,” ujar pemain film Filosopi Kopi itu tanpa mau menyebut jenis kelamin calon anaknya.

Disinggung prediksi dokter untuk waktu persalinan, Chicco enggan untuk mengungkap. Ia hanya berkata jika dirinya dan Putri Marino sudah memikirkan metode persalinan yang akan digunakan nantinya.

“Sejauh ini pengennya normal tapi kan kita nggak tahu nantinya, kalau aku sih senyamannya dia saja,” ucapnya. Semoga lahirannya berjalan dengan lancar, istri sehat, anak lahir dengan selamat dan baik-baik saja,” imbuh Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading