Sukses

Entertainment

Ingin Jadi Suami Siaga, Chicco Jerikho Ikut Kelas Persalinan

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi Putri Marino akan melahirkan anak pertamanya. Sebagai suami, Chicco Jerikho berusaha sebisa mungkin menjadi suami siaga. Demi bisa mencurahkan perhatian kepada sang istri, berbagai kegiatan keartisannya pun dikurangi.

“Oh iya jelas, pasti ngurangin kerjaan, saya rencananya mendampingi persalinan Putri,” kata Chicco saat ditemui di Balai Sarbini, beberapa waktu lalu.

Chicco juga mengaku sudah banyak bertanya kepada teman-temannya yang sudah berkeluraga dan memiliki anak. Bahkan agar bisa menjadi suami siaga, ia sampai mengikuti kelas kehamilan dan persalinan bersama sang istri.

“Ini kan anak pertama, jadi suka sharing juga sama teman yang sudah punya anak, dan jujur ke sininya sudah lebih tenang pas ikut kelas persalinan,” kata Chico Jerikho.

Kata Chicco mengikuti kelas kehamilan dan persalinan, bukan hanya penting bagi ibu hamil akan tetapi juga suaminya. Dengan mengikuti kelas tersebut, ia kini banyak tahu apa yang harus dipersiapkan sebagai seorang suami dalam menghadapi persalinan.

“Kelas persalinan penting juga buat suami, dari kelas itu bisa menyiapkan mental, dan apa saja yang harus dilakukan untuk mensuport istrinya nanti saat persalinan,” kata Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading