Sukses

Entertainment

Tika Panggabean dan 3 Artis Indonesia yang Penampilannya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Tika Panggabean sudah tak diragukan lagi di dunia hiburan Indonesia. Selain membintangi beberapa film dan sinetron komedi, perempuan kelahiran 3 Oktober 1970 ini juga dikenal sebagai salah satu personel dari Project Pop.

Setelah mengalami masa kejayaan pada era 90-an hingga 2000-an, kini pemilik nama Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean ini jarang terlihat tampil di layar kaca.

Setelah lama tak muncul, Tika membuat cukup banyak orang pangling lantaran penampilannya. Lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram-nya pada Minggu (9/9), warga dunia maya sontak dibuat terkejut.

Mbak, kurusan ya sekarang? Kelihatan lebih segar begini," tulis salah satu netizen. "Mbak, resep kurusnya apa? Aku mau juga dong," sahut yang lain. "Pangling aku. Kirain bukan mbak Tika," komentar seorang warga net soal penampilan baru Tika Panggabean.

Selain Tika Panggabean, beberapa artis Indonesia juga sempat membuat publik pangling lantaran penamplannya. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tina Toon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Saat masih kecil, Tina Toon mempunyai bentuk badan yang gempal. Setelah beranjak dewasa, ia pun menjaga pola makannya. Ia mengaku tidak mengonsumsi nasi dan mengurangi makan malam. Berkat usahanya itu, gadis cantik ini berhasil menurunkan 25 kilogram dalam waktu 8 bulan.

Okky Lukman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Okky Lukman (@okidatanglagi) on

Lantaran ingin punya keinginan memiliki tubuh yang langsing, Okky Lukman pun rajib berolahraga dan menjaga pola makannya. Dan usahanya itu pun tak sia-sia, tubuhnya menjadi langsing dan membuat banyak orang jadi kaget.

Dewi Hughes

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NEW real acc of Dewi Hughes (@hughes.dewi) on

Perubahan bentuk badan Dewi Hughes membuat banyak orang pangling. Lantaran wanita yang akrab disapa hughes ini dulunya mempunyai berat badan yang mencapai 150 kilogram. Akan tetapi setelah melakukan pantang nasi selama satu tahun, ia punya berhasil menurunkan berat badannya hingga 75 kilogram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading