Sukses

Entertainment

Tak Pernah Terdengar Menikah, Bella Shofie Lahirkan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama sejak kali terakhir nama Bella Shofie menyeruak ke tengah hangat perbincangan publik. Namun, belakangan, perempuan 26 tahun ini kembali menarik atensi publik, lantaran menyebut dirinya baru saja melahirkan.

Kabar ini sontak membuat tak sedikit orang kaget, sekaligus bertanya-tanya. Bagaimana tidak, publikasi pernikahan Bella tak pernah hadir. Karenanya, kemunculan bocah yang diketahui bernama Danillo ini meningalkan banyak tanya.

Lewat Instagram Story, Bella memperlihatkan parasnya yang disebut baru seminggu lalu melahirkan dengan keterangan tanggal 17 September. Bila ditarik mundur, maka bayi tersebut diperkirakan lahir sekitar 10 September. 

"After 1 week sudah kurus lagi dong. Duh, happy," tulisnya di unggahan tersebut. Memakai kaus berwarna putih dan mini skirt, perempuan asal Medan, Sumatera Utara, ini tampak hendak mendorong stroller bayi.

Unggahan Bella Shofie ini seolah menjawab kabar dirinya melahirkan bayi belum lama ini. Memang, beberapa bulan lalu, pemilik nama lengkap Sopinah Rutami Nasution tersebut sempat dikabarkan tengah berbadan dua.

Buka Kado dari Sejumlah Teman

Setelah mengunggah foto dirinya bersama stroller bayi, di rentetan unggahan Instagram Story berikutnya, Bella Shofie tampak membuka sejumlah kado yang berisi perlengkapan bayi. Hal yang mungkin jadi kode lain Bella mengabarkan kelahiran sang buah hati.

Satu per satu dibuka, Bella tak lupa me-mention sembari mengucapkan terima kasih pada para pemberi kado. Barang yang diterima pun beragam, dari baju bayi, sampai mainan, semua tampak dihadiahkan.

Sudah Menikah dengan Pengusaha?

Kabar kelahiran anak Bella Shofie otomatis menimbulkan pertayaan soal sosok ayah dari sang jabang bayi. Sebelum rumor hamil menghampiri, Bella sudah lebih dulu disebut telah menikah dengan seorang pengusaha.

Pada akhir Mei lalu, pelantun lagu 5 menit lagi ini sempat mengungkap ulang tahun pertama pernikahan tanpa mengungkap sosok suaminya. Hingga ini, figur lelaki tersebut masih jadi teka-teki yang belum terjawab.

What's On Fimela
Loading