Sukses

Entertainment

Marsha Aruan bermain di film horor Tembang Lingsir

Fimela.com, Jakarta Film horor Indonesia semakin banyak diproduksi karena banyak diminati. Yang terbaru adalah Tembang Lingsir yang dibintangi aktris muda Marsha Aruan. Film ini terinspirasi dari lagu Lingsir Wengi, yang menurut mitos Jawa sangat disukai hantu perempuan.

Lagu Lingsir Wengi dipercaya bisa dilantunkan untuk memanggil kuntilanak karena kuntilanak digambarkan sebagai hantu perempuan yang berambut panjang. Berangkat dari mitos tersebut, MD Pictures dan Dee Company membuat film Tembang Lingsir. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini sudah menyelesaikan proses syuting dan baru saja meliris teaser trailer.

“Banyak mitos yang berkembang di masyarakat dan memberi kami inspirasi untuk membuat film horor. Kami yakin film yang dikembangkan dari mitos di masyarakat membuat film lebih mudah diterima penonton,” ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company.  Dalam teaser yang dirilis Senin (24/9), Tembang Lingsir menampilkan lantunan Lingsir Wengi diikuti suasana mencekam

“Saya ingin memadukan keindahan dan teror di film ini. Dalam teaser mata dan telinga sudah dimanjakan dengan lantunan Lingsir Wengi dan gambar yang indah. Meskipun begitu saya jamin terornya akan tetap terasa,” kata Rizal.  Sesuai dengan asal mitosnya, teaser ini juga menampilkan seperangkat gamelan. 

Bagaimana dengan ceritanya? “Tunggu trailernya untuk cuplikan yang lebih indah dan mencekam. Juga jangan lewatkan pemutaran filmnya di bioskop segera,” imbuh Rizal. Selain Marsha Aruan, film Tembang Lingsir juga dibintangi Aisyah Aqilah, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana dan Meisya Siregar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading