Sukses

Entertainment

Soal penampilan, Lea Simanjuntak terinspirasi Lady Diana

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lea Simanjuntak sudah memasuki usia 39 tahun pada 2018 ini. Meski sudah menjelang usia kepala empat, namun nyatanya ia masih tetap terlihat segar dan awet muda.

Satu hal yang yang membuatnya tetap terlihat segar salah satunya lantaran tatanan rambutnya. Ia termasuk salah satu pelaku seni tanah air yang konsisten dengan rambut pendek.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lea Simanjuntak (@lea_boruniraja) on

"Dari orang yang kasih komentar ke saya, 90 persen bilang saya bagusan pendek, jadi saya seneng sih, udah 4 tahun pendek gini masih belum ada rencana untuk memanjangkan," ungkap Lea Simanjuntak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Disinggung soal tatanan rambutnya itu, istri dari Patton Pandapotan Ari Parulian Hutajulu itu mengaku terinspirasi oleh mendiang putri Diana.

"Kalau soal rambut sih karena saya orang jaman dulu, sukanya lady Diana, dari dulu suka banget sih," ujar Lea Simanjutak.

Kagum dengan rambut Lady Diana

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lea Simanjuntak (@lea_boruniraja) on

Tak hanya tentang tatanan rambut, Lea mengaku dirinya juga sangat menyukai karakter istri dari Pangeran Charles itu yang anggun.

"Saya suka banget karakter dia kalau didepan publik tetep nice tapi kayaknya untouchable, orang nggak berani ganggu tapi tetep nice nggak yang pecicilan, tetep punya kelas. Dia salah satu inspirasi lah," pungkas Lea Simanjuntak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading