Sukses

Entertainment

Kesan Erika Carlina dan Olla Ramlan main di film horor

Fimela.com, Jakarta Model cantik Erika Carlina menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film horor berjudul Sakral. Difilm tersebut, Erika beradu akting dengan Olla Ramlan, Teuku Zacky, dan Raquel Katie. Untuk film yang diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company tersebut, Erika mendapat peran yang cukup menantang.

Memainkan sosok bernama Bianca, wanita kelahiran tahun 1996 itu harus memainkan dua karakter berbeda. Bianca, menurut Erika merupakan wanita yang berasal dari masa lalu Daniel (Teuku Zacky) dan berusaha merusak keharmonisan rumah tangganya dengan Melina (Olla Ramlan). 

"Aku sebagai Bianca. Disini aku sebagai trouble maker-nya. Aku orang dari masa lalunya suaminya Melina dan datang kembali untuk merusak dan balas dendam," ungkap Erika Carlina. Meski terbilang memerankan karakter antagonis, nyatanya sosok Bianca yang ia mainkan tak melulu menampilkan karakter yang menyebalkan.

Di sisi lain, menurut kekasih Ryuji Utomo itu, Bianca juga memiliki sifat yang baik. Sementara itu Olla pun tak memungkiri sempat berfikir panjang sebelum menerima tawaran bermain di film horor. Alasannya, kepekaan dirinya terhadap hal-hal gaib yang memang sempat membuatnya merasa ngeri untuk menjalani proses syuting.

"Pertama aku fikir, 'aduh horor', karena aku kan tau mereka ada, sebenernya aku nggak mau main-main kesitu tapi karena ceritanya bagus dan horornya tuh bagus, jadi akhirnya aku ambil," terang Olla Ramlan. Film Sakral merupakan film yang bergenre horor.

Meski begitu, film yang disutradarai oleh Tema Patrozsa ini juga menawarkan cerita drama dan adegan action yang cukup kuat. Film Sakral yang dibintangi Olla Ramlan, Teuku Zacky, Raquel Katie dan Erika Carlina ini sudah tayang di bioskop sejak 20 September kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading