Sukses

Entertainment

Sempat jalani operasi, Shireen Sungkar ungkap kondisi kesehatan Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar baru saja melakukan peluncuran Abu Adam Umroh dan Jannah Travel sebagai usaha bisnisnya yang baru. Namun di momen penting tersebut, tak terlihat sang kakak, Zaskia Sungkar, hadir si sampingnya.

Dilansir dari KapanLagi.com, saaat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Shireen menjelaskan bahwa sang kakak tengah berada di New York dan menghadiri acara dan juga bekerja.

Zaskia Sungkar sendiri dikabarkan sempat mengalami kondisi kesehatan yang buruk. Beberapa watu lalu, istri Irwansyah tersebut dikabarkan tengah mengidap penyakit.

Tak hanya penyakit biasa, Zaskia Sungkar bahkan diharuskan untuk menjalani operasi. "Operasi usus buntu," jelas Shireen.

Meski demikian, Shireen Sungkar pun mengatakan bahwa kondisi sang kakak kini sudah membaik. Agenda ke New York sendiri sudah ada sebelum Zaskia Sungkar jatuh sakit.

Penyakit tak buat Zaskia Sungkar mundur dari pekerjaan

Shireen Sungkar mengungkapkan bahwa agenda Zaskia ke New York sudah ada sebelum kakanya jatuh sakit. Zaskia sendiri pun dikabarkan sangat ingin pergi di acara tersebut.

"Alhamdulilah membaik lah. Tapi memang agendanya dia ke New York dari sebelum sakit, jadi nggak enak juga kalau dibatalkan. Dia juga pingin banget hadir di sana karena ada campaign. Sebelum berangkat (ke New York) udah ngerasa sakit," jelas Shireen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading