Sukses

Entertainment

Rumah Nick Jonas, interior kayu jadi andalan dengan nuansa Spanyol yang kental

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas, penyanyi idola kaum muda ini pernah tinggal di sebuah rumah yang begitu kental dengan nuansa Spayol. Warna cokelat dan putih derta bebagai furnitur berbahan dasar kayu pun memenuhi rumah yang ditingali Nick selama 18 bulan.

Rumah yang dibangun pada tahun 1938 ini memiliki luas 295 meter persegi, dan berada di sebuah bukit di atas Sunset Trip. Dilengkapi dengan empat kamar tidur dan lima kamar mandi, rumah cantik ini siap memanjakan siapapun yang mendiaminya.

Menilik kamar tidur utama, ruangan ini ditata begitu cantik, di mana terdapat kelambu, perapian dan langit-langit tinggi yang membuat ruangan ini terasa lega dan nyaman.

Kamar tidur Nick Jonas di rumah ini dilengkapi dengan bathtub dan steam shower, serta pemandangan yang indah untuk menyegarkan diri di pagi hari.

Letaknya yang tersembunyi dan rindangnya pepohonan di sekitar rumah, menjadi salah satu kelebihan rumah ini yang bisa membuat pemiliknya merasa terlindungi privasinya.

Begitu nyaman untuk ditinggali, rumah ini juga memiliki ruang tamu terbuka dengan perapian, grand piano dan ruang makan yang membuat tempat ini cocok untuk menjamu tamu sambil mendapatkan hiburan musik.

Namun rumah ini sudah tak lagi ditinggali Nick Jonas dengan harga US$3,6 juta atau Rp 52.3 miliar.

What's On Fimela
Loading