Sukses

Entertainment

Rilis Teach You, Tiffany Young ajak dua member SNSD

Fimela.com, Jakarta Banyak hal menarik terjadi di tahun 2018. Selain debutnya sub group Oh!GG, karya-karya para idol yang tergabung di SNSD tak luput mencuri perhatian, seperti Tiffany Young.

Penyanyi yang fasih berbahasa Inggris ini telah memfokuskan kariernya di Amerika Serikat. Lagu Over My Skin menjadi awal kariernya di sana, yang ternyata cukup menjanjikan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany Young (@tiffanyyoungofficial) on

Hari ini, Jumat 28 September 2018 Tiffany Young merilis sebuah single dan MV baru bertajuk Teach You. Dengan tempo sedang, Tiffany menunjukkan aura seksinya yang memikat.

Menariknya, ada dua member SNSD yang terlibat di MV baru Tiffany Young ini. Mereka adalah Sooyoung dan juga Hyoyeon yang sampai sekarang masih jadi bagian keluarga SM Entertainment.

Reuni kecil

Tiffany, Hyoyeon dan Sooyoung kompak tampil cantik di MV Teach You. Sesuai dengan isi lagunya, MV Teach You menceritakan tentang cara Tiffany menghadapi pria hidung belang.

Hyoyeon dan Sooyoung sendiri muncul di bagian awal, di mana ketiganya terlihat di sebuah salon. Warna pink mendominasi dekorasi set dan busana ketiga member SNSD tersebut.

Fans merasa excited menyaksikan reuni kecil tersebut. Mereka bangga ketiganya masih saling mendukung satu sama lain dalam berkarya.

Pertanda bagus?

Sementara itu para penggemar juga berharap lebih dengan adanya kolaborasi menarik ini. Mereka yakin SNSD masih akan tetap berkarya nantinya dengan 8 member.

"Tiff dari Paradigm Talent Agency, Soo dari Echo Global Group, Hyo dari SM Ent. Jadi kita bisa berharap mereka akan comeback bersama suatu saat nanti," tulis salah seorang fans di kolom komentar.

Well, wacana tersebut terdengar cukup masuk akal dan menarik. Akankah Girls Generation bakal muncul dengan OT8? Let's hope so.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading