Sukses

Entertainment

Denira Wiraguna cuti kuliah demi syuting film

Fimela.com, Jakarta Denira Wiraguna kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Something in Between. Namun karena hal itu ia harus mengorbankan dunia pendidikannya.Bahkan Denira kini berhenti kuliah demi film terbarunya yang diproduksi Screenplay Pictures ini.

"Lagi kuliah sih, kuliahnya lagi bentrok sama syuting sih. Jadi sekaranf berhenti dulu,” tutur Denira saat ditemui dikawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9). Denira menjelaskan dirinya menunda satu semester. Untungnya para dosen dan teman-temannya mengerti akan hal tersebut.

"Enam bulan, bukan ketunda sih. Aku skip satu semester. Aku ngambil hukum di universitas swasta di Karawaci," papar Denira Wiraguna. Supaya makin eksis dan tampil apik di dunia film, Denira Wiraguna ingin ikut kelas teater agar aktingnya makin terasah.

"Aku ingin ikut teater sih waktu itu, sebelum kuliah yang sekarang. Cuma waktu itu nggak bisa karena sudah keburu kuliah. Jadi aku fokus ke film dulu," jelas Denira Wiraguna. Sementara itu film Something in Between yang dibintangi Denira bersama Amanda Rawles dan Jefri Nichol sudah tayang di bioskop mulai 27 September kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading