Sukses

Entertainment

Cantik alami tanpa operasi ala Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Wulan Guritno sudah menginjak usia 38 tahun. Namun, usianya itu sama sekali tak tercermin ketika melihat wajah dan penampilannya yang masih tampak segar. Mendapat pujian sebagai wanita yang awet muda, ibu tiga anak itu pun mengucap syukur.

"Kalau memang itu (awet muda) yang temen-temen liat gitu, Alhamdulillah banget," ujar Wulan Guritno pada awak media pada Jumat (28/9/2018) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Diakui istri dari Adilla Dimitri tersebut, penampilannya yang tetap mempesona didapatkan dengan cara yang tidak mudah. Selain menjaga pola makan, Wulan Guritno pun mengaku masih rutin melakukan berbagai olahraga.

Lalu, apakah Wulan Guritno pernah menjalani operasi dibagian tubuhnya? Dengan tegas, ia mengatakan tidak.

"Operasi, botox, filler, Alhamdulillah sampai sekarang masih alami ciptaan Tuhan. Masih dijaga ya. Kalau laser iya, karena itu semacam cara untuk membangkitkan kolagen biar (kulit) tetep kenceng. Kalo gitu-gitu aku lakukan, treatment kekinian tapi yang natural. Aku mau mukaku seperti apa yang dikasih Tuhan, tapi aku jaga supaya agak awetan," terangnya.

Ibu dari Shalom Razade itu kemudian memberikan sedikit bocoran tentang hal yang ia jalani sampai saat ini untuk menjaga penampilan. Inti dari semuanya, menurut Wulan Guritno adalah konsistensi menerapkan gaya hidup sehat.

"Memang harus ada usahanya, nggak bisa enak-enak. Olahraga dan makanan itu dijaga. Kalau kita mau perpanjang umur, awet muda, kan kita nggak bisa sembarang makan jorok kan, itu bisa jadi penyakit," pungkas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading