Sukses

Entertainment

Brad Pitt tak beri kesempatan kedua untuk Angelina Jolie kembali ke pelukannya

Fimela.com, Jakarta Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum juga sampai di titik akhir. Seiring dengan proses perceraian yang berlarut-larut, Brad kabarnya tak ingin memberikan kesempatan kedua untuk Angelina Jolie jika suatu hari nanti ingin kembali padanya.

"Brad tak peduli pada Angelina yang harusnya merindukannya, atau menyesali pengajuan cerai. Brad tak memiliki keinginan untuk meninjau kembali (perceraian), dan memberikannya (Angelina) kesempatan kedua," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.

Lebih lanjut sumber tadi menyebut, jika keputusan Brad itu bukan tanpa alasan. Pasca digugat cerai Angelina, sumber tadi menyebut bahwa hidup Brad menjadi seperti neraka.

Selain itu, Brad juga tak menyangka jika perempuan yang ia cintai dan nikahi di tahun 2014 itu telah melakukan hal-hal yang membuatnya begitu terluka.

Kini, di tengah kericuhan hubungan tersebut, yang Brad Pitt utamakan adalah bagaimana ia bisa terus menjangkau anak-anaknya yang kini bersama Angelina Jolie.

Mengamankan akses ke anak-anak

Seperti yang diketahui, Brad sempat mengalami kesulitan untuk bertemu dengan anak-anaknya karena tak diizinkan Angelina.

Meski begitu ia pun berusaha keras agar bisa tetap mendapatkan akses untuk bertemu anaknya, dan bisa memperoleh hak asuh mereka, "Semua yang dia utamakan adalah mengamankan akses ke anak-anaknya," kata sumber tadi.

What's On Fimela
Loading