Sukses

Entertainment

Naskah James Gunn di Guardians of the Galaxy Vol 3 tetap akan dipakai

Fimela.com, Jakarta James Gunn memang sudah dipastikan tak akan menyutradarai film Guardians of the Galaxy Vol 3 setelah dipecat oleh pihak Disney. Meski mendapat banyak protes dan menimbulkan kontroversi, Disney tetap pada keputusannya semula.

Beberapa waktu lalu Gunn dan pihak Disney diberitakan sempat bertemu kembali untuk membahas beberapa hal. Banyak yang berharap pertemuan itu jadi momen untuk merekrut kembali James Gunn sebagai sutradara film superhero Marvel tersebut. Namun hal itu tak terwujud. Kedua pihak sepertinya sudah berdamai dan mencapai kata sepakat.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, naskah yang dibuat James Gunn akan tetap dipakai di film ketiga dari seri Guardians of the Galaxy itu. Keputusan itu sepertinya sedikit memuaskan dan menghapus rasa kecewa para fans.

James Gunn ternyata sudah menyelesaikan semua plot dan naskah film sesaat sebelum kasus twit kontroversial muncul ke permukaan. Meski begitu pihak Disney belum memutuskan siapa yang akan mengisi kursi sutradara. Nama Bradely Cooper yang baru saja mengarahkan A Star Is Born sempat mencuat tapi masih sebatas rumor.

Yang pasti bukan hal mudah karena sutradara baru bisa saja terbebani dengan kesuksesan dua film sebelumnya dan harus bisa menterjemahka naskah yang dibuat James Gunn degan baik.

Guardians of the Galaxy rencananya akan memulai proses produksi pada Februari 2019 dan dirilis pada 2020 mendatang. Namun kalau belum menemukan sutradara pengganti James Gunn dalam waktu dekat, proses produksi akan dimundurkan.

 

What's On Fimela
Loading