Sukses

Entertainment

James Wan jadi produser film Train To Busan versi Hollywood

Fimela.com, Jakarta Film Train To Busan termasuk film terlaris Korea di tahun 2016 lalu. Tak hanya di Korea, film yang disutradarai Yeon Sang Ho tersebut bahkan jadi salah satu film zombie terlaris di Asia saat itu.

Train To Busan juga mendapat banyak pujian dari kritikus film. Bahkan Hollywood pun tertarik untuk mengadaptasi film Train To Busan. Adalah sutradara dan produser top Hollywood, James Wan yang kabarnya akan menggarap proyek ini. James Wan dikenal luas dengan film horor The Conjuring yang sudah dibuat sekuel dan spin-off seperti Annabelle dan The Nun.

Ia juga pernah menyutradarai Fast dan Furious 7. Sineas berdarah Asia itu menggandang penulis film IT dan Annabelle, Gary Dauberman untuk menulis skenario dan menjadi sutradara.

Seperti dilansir dari kapanlagi.com dan Entertainment Weekly, James dan Gary bakal bekerjasama lagi di bawah bendera New Line Cinema. Keduanya baru saja berkolaborasi lewat flm The Nun.

Sementara itu, Train To Busan sendiri bercerita tentang virus zombie yang menyerang sebagian besar warga Korea. Beberapa orang yang terjebak di dalam kereta pun harus bertahan hidup dari serangan zombie.

Lalu apakah remake Train To Busan versi Hollywood akan berhasil? Atau akan jadi remake gagal kedua setelah Oldboy? Kita tunggu saja, apakah kreasi James Wan kali ini bisa kembali meraih sukses.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading