Sukses

Entertainment

Menawan, Rihanna tampil dalam balutan busana Burberry Spring Summer 2019

Fimela.com, Jakarta Rihanna baru saja merayakan ulang tahun dari merek makeupnya Fenty Beauty di Dubai, Sabtu (29/9/2018). Tampil menawan, Rihanna mengenakan gaun trenche trompe l'oeil sutra dari koleksi Burberry Spring Summer 2019, yang dirancang Riccardo Tisci.

Di kesempatan tersebut Rihanna tampil begitu seksi dan menawan dalam balutan gaun yang terbuat dari sutra mewah, dan diditambah dengan ikat pinggang yang membuatnya terlihat anggun.

Selain busana, Rihanna pun begitu memperhatikan riasan wajahnya yang terlihat glamor dengan menegaskan kontur dan bronzer. Dengan rambut dikuncir kuda, Rihanna melengkapi penampilannya dengan perhiasan kalung dari Jill Heller.

Seiring dengan penampilannya yang begitu glamor dan memukau dalam balutan busana koleksi Burberry Spring Summer 2019, Rihanna tak berhenti tersenyum mempromosikan produk kosmetiknya. Di kesempatan itu, ia juga mendemonstrasikan produk barunya di wajah model.

Keuntungan besar

Usaha Rihanna untuk terus membesarkan merek kosmetiknya memang tak sia-sia. Buktinya dalam 40 hari pertama penjualan kosmetik Fenty Beauty, Rihanna bisa menghasilkan $100 juta (Rp1.5 triliun).

Tambil begitu bahagia dan bersemangat dalam peluncuran kosmetiknya tersebut di Dubai bersama Sephora, Rihanna pun bergurau saat ditanya rahasia kulit cantiknya. "Kerja keras, jangan tidur, dan pakai Fenty Beauty," katanya diiringi gelak tawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading