Sukses

Entertainment

Acha Septriasa jadi suster di film terbarunya

Fimela.com, Jakarta Buat pertama kalinya, Acha Septriasa bermain film horor. Ia memerankan sosok suster bernama Mila di film Jaga Pocong yang ber setting di tahun 80-an. Sebelumnya, Acha pernah bermain di film Midnight Show (2016), tapi bukan murni genre horor tapi horor-slasher.

Film kolaborasi tiga rumah produksi yaitu Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited Production itu, menampilkan sisi gelap yang dialami seorang suster saat diminta menjaga pocong di sebuah rumah tua. Pemilihan Acha Septriasa sebagai pemain utama tentu punya alasan tersendiri.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Oswin Bonifanz selaku produser menilai Acha dapat membawakan tokoh suster Mila yang punya karakter kuat dalam film ini.

"Film ini menceritakan ketegangan susternya. Jadi kami butuh talent dengan karakter yang kuat. Dan kita semua tahu, Acha memiliki kualitas akting yang luar biasa dan jam terbang yang tinggi," terang Oswin Bonifanz.  Kehadiran Acha Septriasa menurut Oswin akan memberikan warna yang berbeda dan sangat kooperatif saat proses syuting.

Jaga Pocong sendiri menceritakan tentang Mila (Acha Septriasa) yang ditugaskan merawat Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Namun Mila terkejut karena Sulastri telah meninggal. Anak Sulastri, Radit, pun memintanya untuk menunggui jenazah Sulastri yang sudah dimandikan dan dikafankan.

Saat menunggu Radit mengurus pemakaman, serangkaian teror yang dilancarkan pocong jenazah Sulastri terus menghantui Mila yang diperankan Acha Septriasa. Film Jaga Pocong akan tayang di bioskop pada 25 Oktober mendatang.

 

What's On Fimela
Loading