Sukses

Entertainment

Rio Dewanto Kunci Kolom Komentar Media Sosial Pasca Heboh Ratna Sarumpaet Berbohong

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Rio Dewanto tak mau ikut terlibat dalam pusaran kehebohan yang dibuat oleh ibu mertuanya Ratna Sarumpaet yang menyatakan kalau dirinya dipukuli orang padahal tidak sama sekali. Ia memilih mengunci kolom komentar media sosialnya daripada harus mendapat pertanyaan dari penggemarnya soal hal itu.

Seperti diketahui publik di Tanah Air saat ini dihebohkan oleh foto Ratna Sarumpaet berwajah lebam yang awalnya disebut sebagai korban penganiayaan. Belakangan, pihak kepolisian menyatakan foto tersebut adalah bekas operasi. Hingga kini, belum ada kata-kata apa pun dari pihak keluarga termasuk sang menantu, Rio Dewanto.

Alih-alih berkomentar soal kehebohan foto ibu dari Atiqah Hasiholan tersebut, Rio Dewanto justru mengunci kolom komentar beberapa foto unggahannya di Instagram.

Misalnya saja unggahan foto Rio Dewanto saat menjenguk putri pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tampak komentar-komentar dari warganet terhadap suami Atiqah Hasiholan ini sudah tidak ada.

Begitu juga dengan dua foto lainnya. Diketahui, Rio Dewanto melakukan hal ini beberapa saat setelah maraknya isu mengenai foto Ratna Sarumpaet tersebut. Sampai berita ini dibuat, setidaknya terdapat tiga buah foto yang dikunci komentarnya oleh Rio Dewanto.

Ratu Hoax

Namun begitu, masih ada unggahan-unggahan sebelumnya yang tidak dikunci komentarnya oleh Rio Dewanto. Sehingga, warganet yang tidak tahan untuk meluapkan pendapat mereka soal kasus Ratna Sarumpaet pun masih bisa berujar.

Simpati

Sementara itu, di Twitter sedang marak tagar #SaveRioDewanto yang dibuat oleh orang-orang yang mengaku bersimpati dengan sang aktor. "Dek Rio Dewanto. Yang kuat ya. Ada kakak disini yang siap memberimu support #saveriodewanto," tulis @mamaoompaloompa.

"Semoga Rio Dewanto baik-baik saja selama di rumah. I'm... suddenly... Concerned. #SaveRioDewanto," kata @leonisecret. (Penulis: Ruly Riantrisnanto / Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading