Sukses

Entertainment

Berusia 8 bulan, putri Nabila Syakieb sudah banyak bertingkah

Fimela.com, Jakarta Aktris Nabila Syakieb antusias menceritakan tentang perkembangan anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal yang kini berusia delapan bulan. Menurut Nabila, anak perempuan yang lahir pada 7 Februari 2018 itu kini sudah mulai menunjukkan banyak tingkah yang menggemaskan.

Hal tersebut dikatakan wanita 32 tahun itu saat menghadiri sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) malam. Tak hanya semakin bertingkah lucu, menurut istri dari Reshwara Argya Ardinal itu, baby Raqeema saat ini juga sudah mulai bisa mengucapkan satu atau dua patah kata.

"Sekarang masuk delapan bulan, sudah mulai gratilan nih. Kayak gini-gini nih, mic diambil-ambilin. Sudah mulai bisa panggil Papa, sudah mulai tumbuh gigi," ujar Nabila Syakieb.

Meski sang anak sudah mulai tumbuh aktif nyatanya Nabila dan suaminya masih enggan menggunakan bantuan asisten rumah tangga untuk mengurus sang buah hati. Bukan tidak percaya, namun kakak kandung Ali Syakieb itu mengaku masih bisa meng-handle segala keperluan sang anak seorang diri.

"Sempat pakai suster waktu dia masih baby born banget. Cuma sejak dia sudah agak besar aku merasa kayaknya belum perlu-perlu banget. Mungkin nantinya akan perlu, sekarang sih aku masih enjoy pegang sendiri saja," terangnya.

Lantaran hal yang demikian, Nabila Syakieb pun bisa memantau perkembangan sang buah hati secara maksimal. Bahkan, untuk urusan asupan makanan sang anak, ia mengaku selalu memasak sendiri agar kualitas gizinya bisa terjamin.

"Kalau makanan kan aku masak kan, masak di rumah. Jadi bawa termos ke mana-mana. Jadi mau makan siang, sore, karena sudah bikin dari rumah, ya tinggal ambil dari termosnya saja. So far sih masak sendiri," pungkas Nabila Syakieb.

Loading