Sukses

Entertainment

Westlife akhirnya umumkan reuni dan tur, tapi....

Fimela.com, Jakarta Menyebut kata boyband di era sekarang mungkin tidak lepas dari nama-nama grup K-Pop. Akan tetapi bagi mereka yang lahir dan mengalami masa 90an pastinya tidak mudah lupa dengan Westlife.

Grup asal Britania ini jadi salah satu pioneer lahirnya boyband di masanya. Lagu-lagu mereka jadi hits dan masih banyak dinikmati generasi saat ini.

 

Kabar baiknya, Westlife officially mengumumkan rencana reuni mereka. Bukan sekedar wacana, Shane Filan dkk telah memastikan kembali dan mempersiapkan tur di beberapa negara.

Pada hari ini, 4 Oktober 2018, akun Twitter Westlife dibanjiri komentar fans. Mereka antusias menyambut kembalinya grup pelantun hits My Love tersebut ke dunia musik, meski ada sesuatu yang kurang.

Ada yang kurang

Ya, rupanya reuni Westlife tak sepenuhnya sempurna. Pasalnya dalam video teaser tersebut tak terlihat sosok Brian McFadden, salah satu pentolan Westlife.

Hal itu membuat beberapa pihak sedikit kecewa, meski mungkin itu adalah hal terbaik. Sejak mengumumkan bubar, Shane, Nicky, Mark dan Kian memiliki hubungan yang kurang baik, atau terlibat perang dingin dengan Brian. Pemicunya diduga karena Brian dianggap sebagai pengkhianat karena meninggalkan Westlife.

Sementara itu masih belum banyak informasi yang terkuak soal tur Westlife dengan konsep reuni. "Westlife, new music, new tour. Coming soon," goda Westlife dalam video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading