Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira ikut galang dana untuk korban gempa Palu

Fimela.com, Jakarta Gempa bumi dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah mengundang keprihatinan banyak orang. Tatjana Saphira termasuk salah satunya. Meski belum sempat berkunjung langsung, aktris cantik ini mencoba untuk ikut andil dengan mengumpulkan dana bantuan.

Menurut Tatjana, ini merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan dirinya saat ini."Kita yang ada di sini mungkin agak susah ke sana membantu di lapangan. Tapi ada banyak hal yang bisa kita lakukan, misalnya dengan menggalang dana," ujar Tatjana Saphira, di kawasan Jakarta Selatan, seperti dilansir dari liputan6.com.

 

"Caranya gampang banget, apalagi sekarang ada platform kitabisa.com yang memfasilitasi untuk kita bisa membantu dari manapun kita berada. Nilanya bisa semampu kita aja, ya semoga bisa bermanfaat buat yang ada di sana," lanjut Tatjana Saphira.

Dari hari pertama melakukan penggalangan dana, Tatjana Saphira sudah mendapat respons cukup baik. Total uang yang didapatkan sampai saat ini sudah mencapai puluhan juta rupiah.

"Sejak dari hari pertama udah mulai. Alhamdulillah dari target aku yang kemarin Rp50 juta sudah lebih dari setengahnya tercapai berkat temen-temen dari sosmed," tandas Tatjana Saphira.

 

Reporter: Sapto Purnomo

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading