Sukses

Entertainment

Tetap bugar bersama Olivia Jensen Lubis

Fimela.com, Jakarta Olahraga ternyata sudah menjadi gaya hidup dari Oiivia Jensen Lubis. Tak heran ketika dirinya mampu menggapai body goal bagi seorang perempuan. Tak hanya satu, Olivia ternyata melakoni banyak olahraga.

Mengintip Instagram pribadinya, olivia jensen, artis ini paling senang dengan olahraga yoga. Menurutnya, olahraga tersebut selain bisa bermanfaat buat fisik, juga untuk menenangkan jiwanya.

"Aku pikir semua latihan dan olahraga memiliki keuntungan dan sisi baik. Namun diantara semua, paling suka yoga," tulis Olivia Jensen.

Renang juga menjadi salah satu olahraga favorit Olivia. Dalam penelitian medis, olahraga ini memang paling aman dilakukan karena tak riskan cedera, selain itu bisa cepat membakar kalori.

Olivia juga senang dengan olahraga lari. Jika biasanya Olivia berlari di ranah datar, namun sekarang ini dirinya tengah menantang diri dalam lomba lari trail run yang akan mengambil jalur perbukitan.

Suka olahraga ekstrim

Olivia juga senang dengan tantangan. Olahraga wall climbing dilakukannya hanya demi menaklukkan rasa takutnya terhadap ketinggian. Setelah berlatih beberapa kali akhirnya Olivia bisa berhasil.

"Naik nya si ga masalah turun nya yang takut. Aku takut ketinggian, tapi setelah berlatih, aku bisa turun dengan modal percaya pada tali. Semua berawal dari berlatih," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading